Sabtu, 12 November 2011

beberapa minggu ini saya dipusingkan dengan cerita orang tentang CINTA,.. topik yg males sy bahas sebenarnya..
ya cinta, apa cinta itu? kenapa orang bisa sampai karena cinta itu ?hmmm,,,,
Cinta itu sulit didefinisikan menurut saya ,tp klo ringkasnya Cinta adalah sesuatu yg bisa membuat orang mengorbankan perasaan,pikiran, egoisnya,hawa nafsunya untuk seseorang. klo udah berani ngorbanin sesuatu maka menurutku itulah representasi dari cinta.
Menyukai dan mencintai seseorang merupakan fitrah yg Allah ciptakan bagi makhlukNya dan wajarlah qt merasakannya. Naluri na'u itu istilah agamanya, yaitu fitrah yg allah berikan untuk bisa mempunyai rasa cinta, hakikat diciptakan naluri tersebutpun tenyata bukan untuk membuat orang sekedar senang2 belaka namun hakikat suci nya yaitu untuk melestarikan jenis.
Nah, fitrah itu kan diciptakan oleh Allah maka supaya kita ndak pusing. maka proses penyalurannya pun haruslah sesuai dengan cara yg Allah perintahkan.
Ketika cinta disandarkan kepada manusia secara berlebihan dan tidak sesuai aturanNya maka bersiaplah menjadi orang yg akan kecewa. jadi , posisikanlah dulu cinta kita yg tertinggi hanya untuk sang Maha Pencipta cinta yg tidak pernah akan membuatmu kecewa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar